Paul owner DEPIS Cafe sedang melayani konsumen, @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Banyaknya bermunculan cafe di Kota Wisata Padang pasca ditetapkan pada level 2 menggairah perekonomian masyarakat.

Ya, salah satunya Dewa Pisang cryspi (DEPIS) menyuguhkan pisang goreng aneka variant. Selain rasanya gurih, cryspi dan kremes juga menyediakan aneka minuman milk shake.

Dengan harga yang relatif terjangkau, rasanya menggugah selera dan so pasti harganya pas dikantong. Tak kalah pentingnya, juga ada live music tuk menghibur para pengunjung.

Saat media ini mengunjungi TKP, Jum'at (12/11/2021) disambut sapaan sopan dan ramah dari sang owner. Memang rasa coffe dan pisang cryspi enak menggugah selera. 

" Dipastikan, sekali mencicipi akan ketagihan rasa," ujar Aries pengunjung

Disampaikan oleh Paul, ide awal membuka DEPIS Cafe ini hanya mengakomodir kawan-kawan alumni. Sambil kumpul, pas juga rasanya Cafe ini sebagai wadah berkumpul bersosialisasi kawan seperjuangan putih abu-abu, pungkasnya.

" Kita open pukul 15.00 sampai pukul 00.00 WIB," lanjutnya.

DEPIS Cafe menyediakan aneka minuman milk shake, diantaranya; Capucino dingin, stawbery, choco oreo, choco royal, green tea. Selanjutnya, vanila late, bubble gum, Tiramitsu, taro dan rasa vanila.

Selanjutnya, untuk pisang cryspi, pisang geprek, banana roll dan pizzang hut, dengan rasa enak dan harga terjangkau, urai Paul.

" Bagi penikmat variant coffe dan pisang cryspi, silahkan mampir di DEPIS Cafe Jalan Wahidin Sawahan, depan PLN Wilayah," ujar Paul sang Owner sembari berpromosi. (Hr1)

 
Top