Ketua DPD Partai NasDem Padang Osman Ayub didampingi Sekretaris Syamsu Rizal dan jajaran pengurus lainnya melaksanakan potong tumpeng HUT 10 tahun di Lapai. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Partai Nasional Demokrat ( NasDem) 11 November 2021 genap berusia 10 tahun. Satu dekade HUT tersebut dirayakan secara sederhana, namun penuh maona di jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan  Daerah Kota Padang, Sabtu (13/11/2021).

Dikatakan Ketua Panitia HUT Efri Eka Putra, rangkaian HUT ini kita peringati sangat sederhana. Disebabkan masih dalam keadaan pandemi Covid-19. Maka dirayakan dengan sederhana saja. Namun, tidak menghilangkan arti dan makna sesungguhnya.

" Kita di DPD mengagendakan Syukuran, tausiah keagamaan, potong tumpeng dan acara puncaknya berbagi keberkahan dengan anak panti asuhan," terang Efri Eka Putra yang akrab di sapa Uncu.

Terakhir, ucapan syukur dan terimakasih kepada seluruh panitia, kader dan masyarakat Padang yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan agenda ini, pungkas Uncu.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Padang  Osman Ayub dalam amanatnya mengatakan Satu dekade NasDem di jalan restorasi ini bisa selalu dirasakan oleh masyarakat atas kehadirannya.

" Salah satu wujud nyata kami mengundang anak-anak yatim Panti Asuhan Tahfidz Qur'an Barkah Thoibah Lapai," ujarnya.

Lebih jauh diutarakan Osman, sesuai dengan instruksi Ketua Umum Surya Paloh, bahwa pengurus NasDem propinsi dan kota se Indonesia tetap berada ditengah-tengah masyarakat, berbuat dan berbakti untuk rakyat.

Terakhir, harapan kita semua, NasDem tahun 2024 memiliki target di jajaran pimpinan di Kota Padang. Untuk itu, keseriusan dan optimalisasi partai sangat diperlukan di tengah-tengah masyarakat melaui pengurus, kader dan simpatisan, pinta Osman Ayub yang juga Ketua Komisi III DPRD Padang penuh harap.

" Jadikanlah momen ultah ini sebagai sejarah dan momen untuk membulatkan tekad kita untuk lebih maju dan baik lagi kedepan," tutupnya. (Hr1)

 
Top