Muhayatul Chaniago, SE, M. Si Anggota DPRD Sumbar yang juga Sekretaris DPW PAN dan Ketua Fraksi PAN Sumbar melakukan kunjungan kerja meninjau pembangunan Jalan Usaha Tani di Tuik. @rie Sutan Malin Mudo


PeSSel, Kupaspost.com- Anggota DPRD Sumbar, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Pessel-Mentawai Muhayatul Chaniago, SE, M. Si terus berupaya melakukan pembenahan infrastruktur demi meningkatkan ekonomi masyarakat atau konstituen didaerahnya, Selasa (21/12/21).

Dikatakan Muhayatul, jalan usaha tani yang dibangun ini akan mempermudah akses alsintan atau membawa hasil menjangkau areal persawahan. Jalan pertanian akan memutus cost produksi yang besar dan memberi banyak manfaat untuk petani.

" Jalan usaha tani ini juga merupakan akses infrastruktur yang dibangun untuk meningkatkan produktivitas pertanian. Akses jangkauan petani untuk mendistribusikan hasil pertanian mereka juga semakin mudah," pungkas Politisi Muda ini.

Alhamdulillah dikenagarian Tuik, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan sudah dibangun jalan Usaha Tani sebagai bentuk aksi nyata saya sebagai perwakilan Rakyat Daerah, imbuh Muhayatul.

Lanjut Sekretaris DPW PAN Sumbar ini, tentunya ini tak terlepas dari tanggung jawab saya dari amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Pesisir Selatan dan yang selalu mendoakan dan mendukung saya.

" Ini merupakan wujud sebagai rasa berterimakasih dan pengabdian untuk kampung halaman tercinta," pungkas Muhayatul yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar.

Maka dari itu, saya mengajak masyarakat Tuik, Batang Kapas untuk bisa memanfaatkan dan menajaga Jalan Usaha Tani ini sebaik mungkin, tentunya juga merawat agar Jalan Usaha Tani ini dapat bertahan lama. 

" Saya sebagai Anggota DPRD akan selalu memperjuangkan Aspirasi masyarakat serta merealisasikannya. Namun tentu kita butuh waktu, dalam artian tidak bisa semua terealisasikan langsung secara bersamaan, harus bertahap dan perencanaan yang matang," ujarnya meyakinkan msyarakat konstituennya. (Hr1)


 
Top