Ir. Erizal Syaf, MM Ketua Pelaksana Porkota Padang tahun 2021 apresiasi semangat dan kinerja Panpel juga andil 11 Kecamatan dalam mensuskseskan iven 2 kali setahun ini. @rie Sutan Malin Mudo

Padang, Kupaspost.com- Pergelaran Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang setelah satu minggu diadakan, Selasa (21/12/21) secara resmi di tutup oleh Walikota Padang yang diwakili oleh PJ. Sekdako di Gelora H. Agussalim Kota Padang.

Saat penutupan dihadiri oleh seluruh atlet, official, Lurah bahkan Camat se Kota. Juga dihadiri oleh Ketua KONI Padang, Ketua Askot PSSI Padang dan juga Ketua Pelaksana Ir. Erizal Syaf, MM.

Usai penutupan, Ketua pelaksana Ir. Erizal Syaf mengatakan, Porkota ini akan kita upayakan menjadi iven tetap olahraga di Padang. Kita akan upayakan Porkota ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali.

" Kata sangat apresiasi kepada seluruh pantia, seluruh tim. Sebab, meskipun dalam suasana pandemi dan dalam waktu sesingkat-singkatnya mampu mengangkat kegiatan ini," ulas Alumnus Pertanian Uand ini.

Lebih jauh dikatakan Erizal, Porkota merupakan iven olahraga yang mesti digelar secara berkelanjutan. Guna mencari, mencetak dan melahirkan bibit olahraga Kota Padang untuk ajang yang lebih berhengsi menuju pentas nasional.

Sehingga diharapkan akan mengukur kemampuan atlet serta bersemangat dalam berlatih. Sebab, disini ajang unjuk skill dan memberikan jam terbang bagi para atlet.

" Melalui iven Porkota tahun 2021, mental dan fisik atlet semakin terasah dan membaik," 

Terakhir, kami sampaikan terimakasih tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Porkota tahun ini. 

Terutama kepada KONI, Dispora, serta segenap awak media masaa yang telah mempublikasikan Porkota hingga ke pentas nasional.

“Terimakasih kepada seluruh awak media yang telah mempublikasikan Porkota kepada seluruh khalayak, juga pihak keamanan dan kepada seluruh 11 Kecamatan yang ikut andil mensukseskan acara ini," imbuh Erizal usai penutupan di GOR H. Agussalim.

Kedepan kita berharao, di tahun 2023 agar pelaksanaan Porkota jauh lebih baik, lebih sukses dari tahun 2021 ini. Tenyunya dengan persiapan yang matang baik bagi panitia nantinya maupun bagi Kecamatan yang ada, tutup Erizal penuh harapan.(Hr1)

 
Top