Drs. H. Muhidi, MM Anggota DPRD Kota Padang, Fraksi PKS menyalurkan bantuan alat-alat untuk peningkatan usaha. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Anggota DPRD Kota Padang, Fraksi partai PKS Drs. H. Muhidi, MM kembali menyalurkan bantuan kepada 42 pelaku UMKM di empat kelurahan di Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (21/12/21).

Politisi senior PKS ini mengatakan, Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat berupa penyerahan bantuan perlengkapan usaha seperti 13 unit kulkas, delapan unit gerobok jajaran porsi, enam kompor gas. 

Selanjutnya, lima unit blender, dua unit mesin jahit, kompresor, lima unit rice cooker, tiga unit oven, tiga unit food processor, empat unit mixer, kunci soket, regulator, gelas, piring, sendok dan lainnya.

" Bantuan ini diberikan dari dana pokok pikiran sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat yang sudah didata untuk pengembangan usahanya," pungkas Muhidi.

Politisi PKS Dapil Padang IV ini melanjutkan, kita tentunya menginginkan masyarakat sejahtera. Nah, semoga dengan adanya bantuan ini kita harap agar mereka bisa mengembangkan usahanya dan menjadi mandiri. Dengan begitu, mereka bisa juga nantinya membantu yang lain.

Bantuan itu memang telah menjadi programnya sebagai anggota DPRD Padang, yang konsen di tiga sektor yakni pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat menuju masyarakat makmur, madani dan sejahtera. (Hr1)

 
Top