Mastilizal Aye, SH Ketua ASKOT PSSI Kota Padang yang juga Anggota DPRD Padang memaparkan gelegar PSSI Award perdana di Kota Padang. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Kabar gembira bagi insan pecinta sikulit bundar di Kota Padang. Tak tanggung-tanggung PSSI Kota Padang perdana memberikan penghargaan atau awards untuk 11 kategori baik bagi sang legendaris sepak bola maupun pemain muda masa depan Kota Padang.

Dibawah kepemimpinan Mastilzal Aye, SH membuat terobosan dan ukir sejarah terbaru sebagai wujud penghargaan bagi insan pecinta bola di Kota Bingkuang ini, mempersembahkan dari ASKOT PSSI dengan tujuan membangun sepakbola.

Hal itu dibeberkan Aye begitu akrab ia disapa, Selasa (21//12/21) usai menyerahkan medali ajang Porkota, ia mengatakan Awards ini perdana dan satu-satunya diadakan di Kota Padang sejak lahirnya atau zaman yang namanya pengcab hingga saat ini Askot.

Lanjut Aye yang juga Anggota DPRD Padang ini, insyaAllah Award Insan pecinta bola ini akan dilaksanakan, Kamis (23/12/2021) malam di Hotel Mercure Padang.

" Award ini akan diberikan kepada 11 kategori. Diantaranya, wasit, klub atas SSB, pemain dan pelatih tersukses, pemain muda berbakat, wartawan favorit," ujar Aye.

Piala penghargaan ajan PSSI Award 2021 akan diberikan bagi insan pecinta bola.

Tidak hanya itu, ujar Aye melanjutkan, ada juga manager favorit, tim terbaik, BUMD/BUMN peduli sepak bola, media elektronik peduli dan suporter terfanatik.

" Nantinya bagi penerima awards mendapatkan tropi, sertifikat/piagam, jacket/baju dan PIN PSSI Padang," pungkas Aye menerangkan.

Masih kata Aye, khusus bagi pemain juara Suratin U-15 tahun 2019 lalu seluruhnya akan diberikan sertifikat dan tambahannya baju.

Ajang PSSI awards ini menjunjung sportifitas dan memberikan penghargaan serta penghormatan bagi pecinta maupun penggiat bola yang ada di Kota Padang. (Hr1)

 
Top