DRs. H. Muhidi, MM Ketua BK DPRD Padang sisa masa jabatan 2019-2024, menyerahkan 1 set alat olahraga berupa tenis meja kepada pemuda warga Kelurahan Mata Air. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Anggota DPRD Kota Padang, Drs. H. Muhidi, MM dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) kembali sambangi konstituennya di Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Minggu (02/01/2022) sore.

Saat kunjungan ke Dapilnya, Muhidi mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menyerahkan satu set alat olahraga berupa Meja tenis. 

" Alhamdulillah, sebelum-sebelumnya kami juga sudah menyerahkan alat-alat rumah tangga, mesin jahit dan peralatan untuk usaha pada KUBE di Jati," jelas Muhidi politisi senior PKS ini.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Padang ini melanjutkan, olahraga menjadi salah satu pilihan untuk mengisi kejenuhan di akhir pekan. Tubuh yang sehat terdapat iman, akal dan jasmani yang sehat pula, bebernya.

Anggota DPRD Padang 3 periode ini menambahkan, tadi siang, saya menyerahkan 1 Set Alat Olahraga berupa Tenis Meja kepada Pemuda RW 03 Kelurajan Mata Air dan Masyarakat Jamaah Masjid Darussalam. 

" Dengan pemberian meja ini, hobi lepas, sehat dapat dan ibadah terlaksana, imunnya kuat dan iman pun jadi mantab," ujar Muhidi sembari berseloroh.

Sementara itu, seorang pemuda RW 03 Kelurahan Mata Air mengucapkan rasa syukur dan sangat berterimakasih kepada sosok H. Muhidi yang begitu peduli dan mendengarkan apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

" Apalagi tenis meja ini sangat banyak manfaatnya bagi warga, terutama para generasi muda bisa mengalihkan mereka ke hal yang positif,". (Hr1)

 
Top