Kab. Bekasi
-Seorang Bayi Bernama Alfan Alfarizi Berusia Enam Bulan Beralamat Kp Ceger RT.002/004 Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Butuh Uluran Tangan Dermawan Dan  Perhatian Aparatur Pemerintah Desa Sukardarma Serta Pemerintah Kabupaten Bekasi.


Menurut Keterangan Devi Saputri pada awak Media Menjelaskan Bahwa anak balitanya Yang Berusia Enam Bulan Menderita Sakit Infeksi Paru dan Mata, Saat Ini Di Rawat Di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi Ruang PICCU.


Berhubung Kondisi anak saya Alfan Kondisi Kesehatannya Belum Stabil Maka Proses Operasi Mata Nya Ditunda Hingga Kondisi Alfan Sehat dahulu,Ungkap Devi 


Devi Sapitri Berharap ada para Dermawan Yang Berhati Mulia dapat Membantu Anak Kami, Suami saya Hanya Bekerja Sebagai Tukang Panggul Harian Lepas Pasar Induk Cibitung.


Saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Niken dan Aki (Relawan Ambulan Sinergi) yang Telah Membantu Menolong Alfan Anak Saya Hingga Dengan Cepat Mendapatkan Perawatan Di Ruang PICCU RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi,Ujar Devi Sapitri.


(RACHMAT)

 
Top