Lima Puluh KotaKupaspost.com  - DPC PPP Kabupaten limapuluh kota menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) , secara marathon tanggal 5, 6 dan 7 Februari 2022, di adakan  Kec.Guguak , Kec. Harau dan Kec. Payakumbuh. 


Dalam Musancab cab tersebut juga membentuk Pengurus Anak Cabang yang tersebar di 14  Kecamatan yang ada di Kabupaten lima puluh kota  ini ; " Alhamdulillah sudah terbentuk dan Kami solid untuk siap berjibaku dalam menyongsong pemilu tahun 2024 mendatang " ungkap Ketua DPC PPP Kabupaten Limapuluh Kota H. Ermizal Djalinus ( H. Emi ) yang terpilih pada Muscabkab pada tanggal 29 November 2021 yang lalu.


Ketua DPC PPP Kabupaten Limapuluh Kota Haji Emi didampingi Sekretaris DPC Muslim dan Bendahara Roma berjanji akan membawa kembali PPP ke habitatnya yang pernah beberapa sebagai Partai Pemenang Pemilu, Khususnya Kabupaten Limapuluh Kota.


" Insya Allah, Kita menargetkan unsur Pimpinan di Legislatif Pada pileg 2024. Tentu ini sebuah perjuangan yang keras yang harus kita raih nanti. Dimana dalam Musancab ini, kita Optimis bahwa banyak para pengurus anak Cabang yang berasal Dari kawula muda yang energik dan tinggal kita pupuk mental petarungnya "  tutur H.Emi.


Selain Optimis Pada Pileg 2024 mendatang, H.Emi juga suara PPP juga akan diperhitungkan pada Pilkada 2024.


" Selain memiliki target Pada Pileg nanti, Partai PPP Kabupaten lima puluh kota siap mengantarkan para Kader terbaiknya untuk memenangkan Pilkada Pada 2024  mendatang. Semua kekuatan akan kita kerahkan. Baik dari sayap sayap pertai yang ada seperti Angkatan Muda Ka" bah (AMK), Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) dan Wanita Ka'bah. Semua itu akan kita kerahkan untuk mewujudkan Partai ini menjadi yang terbaik dan sebagai Partai pemenang, " tukuknya.


Sosok yg santun dan ramah  ini juga menambahkan setelah digelar nya Musancab ini, dalam waktu dekat kita akan meneruskan nya sampai ketingkat nagari dan jorong yang ada (Anak Ranting).


" Setelah terbentuknya pengurus tingkat anak cabang, Maka kita akan meneruskan nya sampai ke Anak Ranting atau tingkat nagari bahkan sampai jorong. Dengan begitu potensial para Kader yang ada akan semakin menambah kekuatan bagi Partai ini untuk memenangkan pemilu nantinya," imbuh haji emi. 


Terkait dengan sosok Kader yang bakal di antararkan baik Pada  Pileg maupun di Pilkada 2024 mendatang, Partai PPP telah siap mencalonkan Kader terbaik nya. 


" Untuk para Kader baik yang akan tampil Pada Pileg maupun Pilkada 2024, tentu para Kader Kader pilihan atau yang terbaik. Semua itu tentu akan melalui survei dari Partai, Sehingga Kader Kader yang Bakal tampil nanti memiliki kualitas unggulan," pungkas haji emi . (JPP)

 
Top