Kupaspost-Lampungtimur-
Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo keliling Desa Se-Kecamatan Way Bungur, dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Secara Simbolis diiserahkan seluruh di Balai Desa Se-Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (10/11/2022).


Tampak hadir Bupati Lampung Timur H.Dawam Raharjo, Camat Way Bungur Lusi Apriana, S.Kom didampingi Babinsa Koramil Way Bungur, Babinkamtibmas Polsek Way Bungur beserta Forkopincam Way Bungur, Seluruh Kades Se-Kecamatan Way Bungur, Perangkat Desa dan Masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur H.M Dawam Rahardjo, menyampaikan terima kasih sudah bisa silahturahmi ke seluruh desa Se-Kecamatan Way Bungur, dalam mengikuti program- program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, ” Ucapnya Dawam.


Hal ini juga disampaikan oleh ketua Forum Desa Se-Kecamatan Way Bungur Ahmad Widodo, kami sebagai perwakilan masyarakat seluruh desa Se-Kecamatan Way Bungur mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Lampung Timur, yang sudah menyempatkan hadir dalam rangka silahturahmi dan penyerahan BLT-DD secara simbolis di masing-masing desa,” ujar Kades. (***)


”Dengan adanya BLT yang bersumber dari DD, kiranya dapat dimanfaatkan warga yang menerima sebaik mungkin untuk membantu meringankan beban ekonomi di tengah wabah pandemi virus corona”,Pungkasnya.

 
Top