Payakumbuh, Kupaspost.com- Sebagai bentuk rasa syukur di bulan Ramadan 1443 H ini, Mustafa Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PKS menggelar iftar atau berbuka puasa bersama insan pers yang bertempat di sekretariat Balai Wartawan Luak Limopuluah pada Rabu, (20/04/22). 


Meski hanya dengan kesederhanaan, namun nuansa kekeluargaan terlihat sangat kental. Pasalnya acara berbuka yang di prakarsai Mustafa ini mendapat sambutan hangat dari wartawan yang hadir, terlebih hal ini baru pertama kali diselenggarakan oleh seorang anggota legislatif di Kota Payakumbuh sejak awal Ramadan 2022. 


Diawal kedatangan, Mustafa menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih bisa berbuka puasa bersama dengan teman teman Wartawan Luak Limopuluah yang hadir. 


"Bagi saya, tentu ini sebuah momentum yang sangat berharga, di bulan yang penuh berkah ini kita bisa melaksanakan buka puasa bersama dengan teman-teman media. Walau dalam keserderhanaan, namun penuh dengan nikmat Allah yang tiada tara," ucap Mustapa.


Disampaikan Mustafa, Politisi PKS itu juga merasa tersanjung karena berkesempatan menjadi yang pertama untuk menggelar acara berbuka puasa bersama di Balai Wartawan.


"Terus terang saya merasa tersanjung untuk menjadi yang pertama dalam menyelenggarakannya bersama teman-teman wartawan. Untuk itu perkenankan saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan waktu kawan-kawan semuanya," imbuh Mustafa.


Di saat yang sama, Benpi, mewakili wartawan yang hadir turut memberikan respon positif dan apresiasi kepada Mustafa atas terselenggaranya Buka Puasa bersama di Balai Wartawan. 


"Kami mewakili seluruh teman-teman yang hadir juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Mustafa pada kesempatan buka puasa bersama di Balai Wartawan pada hari ini, semoga kedepannya tali silaturahmi terus terjalin," tukuk Benpi.(JPP)

 
Top