Kupastpost.com
,Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadir Dalam Acra Peringatan Hari Lahir Kampung Adat Meghgo Sekappung Libo Jabung ke-212 di Lapangan Merdeka Kecamatan Jabung, Sabtu (16 Juli 2022)


Hadir mendampingi Azwar Hadi, Suku Paksipak Sekalabeghak, Ike Edwin, Ketua Megho Sekampung Libo, Solihin Panji, Kasat Binmas, AKP Surya Dinata, Guru Besar Unila Provinsi, Admi Syarif, Forkopimcam serta Tokoh Adat, Agama dan Pemuda.


Mengawali sambutannya Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat Selamat Hari Lahir kepada Kampung Maghgo Sekappung Libo-Jabung yang ke-212 serta berharap Kampung Maghgo dapat berperan aktif dalam program-program pembangunan baik program Pemerintah Desa Kecamatan maupun Kabupaten Lampung Timur.


“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur maupun secara pribadi saya ucapkan selamat Hari Lahir Kampung Maghgo Sekappung Libo-Jabung yang ke-212, dengan bertambahnya usia Kampung Maghgo Sekappung Libo-Jabung semoga semakin maju masyarakatnya serta dapat berperan aktif dalam program-program pembangunan baik program Pemerintah Desa di kecamatan maupun Kabupaten Lampung Timur, dengan harapan kedepannya dapat terlaksana secara baik dan sukses”.


Selanjutnya Azwar Hadi menambahkan ” Selain itu saya berharap kepada seluruh masyarakat Jabung agar dapat mengambil hikmah dan introspeksi dari masa lalu berhadap program serta langkah yang perlu diperbaiki dan dikembangkan guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”.


Dalam acara tersebut Azwar Hadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga serta memelihara pembangunan yang sedang dilaksanakan maupun yang sudah jadi.


“Selanjutnya dalam kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh masyarakat, agar pembangunan yang telah dilaksanakan selalu dijaga dan dipelihara dengan baik serta senantiasa berupaya meningkatkan kerjasama yang erat antara Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Pemerintah Desa”.


Untuk diketahui dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan – penampilan Seni Budaya dari adat Kampung Maghgo Sekampung Libo.

 

Erdi

 
Top