Lima Puluh Kota, Kupaspost.com - Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat melakukan pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Pelaksanaan seleksi terbuka ini untuk mengisi 4 Jabatan Tinggi Pratama yang lowong di lingkungan Kabupaten Lima Puluh Kota.


Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo di Sarilamak, Rabu (10/08) mengatakan, seleksi terbuka ini melibatkan Panitia Seleksi (pansel) dimulai hari ini, Rabu (10/08) dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Widya Putra.


"Seleksi terbuka ini sesuai amanat UU Nomor 5 tahun 2014, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 dan Permenpan - RB Nomor 15 tahun 2019. Lelang jabatan ini diilaksanakan untuk mengisi jabatan yang kosong," pungkas Bupati.


Ia mengatakan melalui seleksi terbuka ini tidak hanya membuka kesempatan untuk ASN  yang memenuhi syarat, tapi juga untuk membangun  sistim merit yang lebih baik agar tata kelola pemerintahan yang lebih optimal. 


Adapun 4 Jabatan Tinggi Pratama yang dilelang itu adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Keuangan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.  


Berikut kami sampaikan jadwal dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan pengumuman resmi panitia seleksi terbuka Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota. 

INFO SELENGKAPNYA DOWNLOAD >>> DISINI

#LiputanKhusus/PariwaraBKPSDM-50Kota


(JPP)

 
Top