PayakumbuhKupaspost.comEdward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh memberikan bantuan pada panitia memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 Nagari Koto Baru Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota.

Bantuan berupa baliho peringatan HUT RI ke-77 dan dana operasional untuk pawai tersebut diterima Ketua PHBN (Panitia Hari Besar Nasional) tingkat Nagari Koto Baru Simalanggang Anjas Surya, SH, di Koto Baru, Senin (15/08)

“Atas nama panitia dan masyarakat kami mengucapkan terima kasih banyak pada Bapak Edward DF. Dan pada kesempatan ini kami juga mengundang Bapak Edward DF untuk dapat menyaksikan Pawai Alegoris di Nagari kami,” ujar Anjas Surya.

Dikatakan Anjas, pawai tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu mendatang. Dengan menampilkan berbagai seni dan kreasi anak nagari dari jorong-jorong yang ada di Koto Baru Simalqnggang, tambah Anjas.

Kepada Ketua PHBN Nagari Koto Baru Simalanggang, Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyatakan, satitiak tolong lawikkan sakapa tolong gunuangkan. “Semoga bantuan kami dapat meringankan beban panitia dalam menyukseskan HUT negara kita,” kata Edward DF yang disebut-sebut akan nyaleg untuk DPRD Sumbar. (Jpp)

 
Top