Payakumbuh, Kupaspost.com - Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh hadir pada Forum Berbagi Pengalaman Tentang Pertanian yang digelar KWT Coran Jaya, Kenagarian Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban, Senin (01/08/2022).

Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Coran Jaya Ratna Defita, kepada awak media menyebutkan perwakilan 18 KWT se-Kenagarian Sitanang mengikuti forum berbagi pengalaman ini.

“Kami menerima pencerahan tentang pertanian dari PPL (penyuluh pertanian lapangan) ibuk Yanti Yulianti dan pegawai Dinas Pertanian dan Holtikultura Kabupaten Lima Puluh Kota,” ujar Ratna Defita didampingi suami tercintanya Ujang, Selasa (02/08/2022).

Tentang kehadiran Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dikatakan Ratna Defita karena sering membaca berita tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukannya di kabupaten. Baik kegiatan olahraga, agama, pertanian dan lainnya.

“Untuk itu Bapak Edward DF kami undang dan dikabulkannya,” tukuk Ratna Defita.

Dikatakannya, Edward DF dalam arahannya menyatakan secara pribadi akan ikut berpartisipasi terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat di kabupaten Limapuluh Kota.

“Dan kalau ambo diundang InsyaAllah jika ada waktu ambo datang,” tambah Ratna Defita mengulang pernyataan Edward DF yang digadang-gadang akan maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumbar pada Pemilu 2024. (Jpp)

 
Top