PayakumbuhKupaspost.com - Dalam memeriahkan HUT RI ke-77, Pawai Drumband tingkat TK, SD, SMP, dan SMA/SMK se-Kecamatan Lareh Sago Halaban diperlombakan.

Hadiah berupa tropi untuk juara Lomba Drumban tersebut disediakan Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh. “Buk camat meminta kita untuk menyediakan hadiah tropi untuk lomba drumband. Ya kita sanggupi,” ujar Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Alhamdulillah…. mokasih banyak pak,” jawab Camat Lareh Sago Halaban Rumelia, S.STP., M.Si menanggapi dalam pesan Watshapnya, Selasa (16/08/2022).

Sementara Bhabinsa Nagari Sitanang Mardi Disago menyebutkan, rute pawai Drumband untuk SMP dan SMA/SMK star di Pakan Sinayan dan TK, SD Guguak Randah Finish di Kantor Camat Lareh Sago Halaban. “Jaraknya sekitar 1 km untuk SMP dan SMA/SMK serta 500 M untuk TK dan SD,” ujar Bhintara yang juga pelatih Paskibra Lareh Sago Halaban.

Kepada Walinagari Sitanang Hardison Dt. Tulahir, sebagai tuan rumah Upacara Bendera HUT RI ke-77, Edward DF memberikan selembar spanduk dan dana penambah beli air. “Terima kasih Bapak Edward DF,” sambut Walinagari dua periode tersebut. (Jpp)

 
Top