Lima Puluh Kota, Kupaspost.com - Rezka Oktoberia anggota DPR-RI fraksi Demokrat  gotong royong bersama masyarakat di Jorong Tarantang nagari Tarantang kecamatan Harau, Minggu (21/08).


Ujang, salah satu tokoh masyarakat Tarantang mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Rezka Oktoberia yang sudah ikut goro bersam, sekaligus berbaur dan menyerap aspirasi masyarakat tarantang,"kata Ujang yang juga pensiunan PNS itu.


Hal senada juga disampaikan Afrizal, diri nya mengucapkan terima kasih kepada Rezka Oktoberia yang telah menyempatkan diri hadir goro bersama masyarakat Jorong Tarantang.


Terima kasih Ibu Rezka telah ikut berpatisiapasi dan memberikan bantuan untuk membangun jembatan darurat Guguak Jorong Tarantang, ini tentu sangat bermanfaat untuk masyarakat.


"Mudah-mudahan niat baik ibuk Rezka Oktoberia di balas oleh tuhan yang maha esa dan di beri kesehatan dalam menjalan kan tugas sebagai wakil kami di DPR-RI,"kata Afrizal.


Sementara itu Rezka Oktoberia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tarantang yang telah ikut berpatisipasi dan selalu mengedepankan semangat gotong royong. 


"Hal - hal seperti ini harus dapat kita jaga untuk kebersamaan, sekaligus untuk ajang silahturahmi antar masyarakat,"ujar srikandi yang berasal dari Luak 50 itu.


Ditambahkan Rezka, dengan rasa kebersamaan ini, saya sangat yakin kita bisa membangun nagari Tarantang dalam segala aspek, terkhusus pariwisata dan terkait jembatan Guguak jorong Tarantang ini saya akan kordinasikan segera dengan dinas terkait, bagaimana bisa terelisasi jembatan guguak yang permanen,"kata Rezka.


Setelah bersilahturahmi dan melaksanakan goro bersama masyarakat, Rezka dijamu masyarakat untuk makan bersama dengan beralaskan daun pisang. Hadir juga pada keseniatan itu, anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, MarsaNova Andesra dan mahasiswa Unand yang sedang melakukan KKN di nagari Tarantang.(JPP)



 
Top