Sukadana
-  Pesta demokrasi tingkat desa di mulai seorang laki-laki paruh baya kelahiran desa negara nabung Darmawan,SH sapaannya maju untuk menjadi kandidat kepala dusun 1 dusun Karang Agung desa Negara Nabung kecamatan Sukadana kabupaten Lampung Timur ( 17/09/2022 ).


Dengan rasa syukur atas rahmat yang di berikan oleh Allah SWT serta dukungan dari keluarga besar saya selaku masyarakat Desa Negara Nabung terkusus Dusun Karang Agung siap maju untuk menjadi kandidat kepala dusun 1 desa Negara Nabung dan saya berharap mohon doa serta dukungan nya untuk keluarga dan masyarakat Dusun Karang Agung, pungkasnya.


Maju mencalonkan diri sebagai calon kepala Dusun Karang Agung apabila saya terpilih, Darmawan sapaannya siap mengabdikan diri untuk masyarakat desa Negara Nabung terkusus Dusun Karang Agung untuk bekerja amanah dan siap menyuarakan aspirasi masyarakat Dusun Karang Agung ke muka publik, ucapnya.


Semoga pesta demokrasi tingkat desa ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat Dusun Karang Agung dapat menyuarakan aspirasi nya untuk memilih seorang pemimpin yang dapat memperjuangkan hak-hak rakyat, tutupnya. *erdi*

 
Top