Lampung Timur-Kupastpost-
Dalam momentum pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia ( A-PPI ) Kabupaten Lampung Timur. Ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia ( A-PPI ) Ade Julhaidir, mengucapkan Selamat atas pembentukan seluruh DPW dan DPD khususnya DPD Lampung Timur ( 01/01/2023 ).



Semoga dengan terbentuknya Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia ( A-PPI ), khususnya di Lam-tim semoga Bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memajukan pembangunan di kabupaten lamtim,Terangnya.



Selanjutnya tambah Julhaidir,"Organisasi wartawan merupakan potensi besar dalam membangun profesional para jurnalis, khususnya para jurnalis yang tergabung di organisasi A-PPI, tidak bisa dipungkiri keberadaan para jurnalis yang profesional, sangat membantu pemerintah dalam melakukan pemberitaan, penyampaian informasi kepada halayak umum, terkhusus untuk masyarakat Lampung Timur ikut serta melakakukan kontrol sosial di lapangan,"ungkapnya.


Hal senada dikatakan Ketua DPD A-PPI Lamtim, Tengku mengucapkan terima kasih kepada ketua dewan pusat, yang telah mengapresiasi dukungan sepenuhnya kepada A-PPI Lamtim, kami segenap pengurus, insyaAllah akan memegang teguh kode etik sehingga menjadi mitra pemerintah dalam memakmurkan negara, khususnya Kabupaten Lamtim, sehingga diharapkan bisa lebih meningkatkan kredibilitas kenyamanan kerja. Pada akhirnya makin meningkatkan kualitas karya jurnalistik yang di hasilkan," pungkas Tengku. ( Erdi )

 
Top