Kupaspost.com
Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Lampung Timur Art Fast Badak 1 Sanggar Seni Griya Gong Nusantara Purbolinggo Lampung Timur di Omah Mbah Sastro Desa Taman Cari Kecamatan Purbolinggo, Sabtu (04/3/2023).


Selain M.Dawam Rahardjo hadir pula,Ketua Panita, Arif Setiawan serta Forkopimcam Kecamatan Purbolinggo.


Dalam sambutannya, M.Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Lampung Timur mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.


“Saya selaku Pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat mengikuti festival mudah-mudahan apa yang diadakan oleh panitia berjalan sukses dan kedepan semakin sukses, saya selaku Bupati Lampung Timur sangat mensuport kegiatan positif ini semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut”.ujarnya.


Selanjutnya pada bulan Sya’ban M. Dawam Rahardjo mengajak mayarakat Kecamatan Purbolinggo untuk melakukan hal yang positif dalam menyambut Bulan Ramadhan.


“Selanjutnya, kita ketahui bahwa saat ini kita telah memasuki Bulan Sya’ban dan setelah itu kita akan menyambut Bulan Ramadhan oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua untuk melakukan hal-hal yang positif mari kita sambut Bulan Ramadhan dengan penuh kebahagian”.terabgnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 4 – 5 untuk solo song dan lomba mewarnai sedangkan pada tanggal 11 akan diadakan pertunjukan band (erdi )

 
Top