Kupaspost.com
Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah menyelesaikan, Pelatihan Dasar di Badan Pengembangan Sumber  Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung dengan baik, 


Demikian disampaikan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat memberi sambutan dalam acara penyerahan STTPL, SK CPNS menjadi PNS, SK Pengangkatan pertama Jabatan Fungsional serta Pengambilan Sumpah /janji pegawai Negeri Sipil, acara yang berlangsung di Gedung Pusiban, senin (27/02/2023). 

  

Lebih lanjut Bupati Dawam sampaikan bahwa Calon Pegawai Negeri Sipil dapat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil apabila telah menjalani masa percobaan sebagai Calon PNS selama 1 (satu) tahun dan dinyatakan Lulus Pelatihan Dasar serta telah memenuhi syarat kesehatan sehingga saya sebagai Bupati Lampung Timur dan selaku Pejabat Pembina Kepegawaian menetapkan bahwa terhitung sejak  tanggal 01 Maret 2023 saudara-saudara diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dan hal ini patut disyukuri. 


Oleh sebab itu tunjukanlah dedikasi, loyalitas dan pengabdian dimanapun anda bertugas serta saya berharap untuk dapat mengembangkan   kompetensi diri dan pengembangan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) terutama untuk menghadapi tantangan globalisasi yang sarat dengan persaingan dan tantangan di Era Digitalisasi yang semakin maju. “tutur Bupati Dawam


Saya berharap kepada saudara-saudara, agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri  kepada Negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan. 


Jangan segan-segan  meminta arahan dan bimbingan kepada atasan ataupun rekan kerja lain, lakukan kerjasama dan koordinasi dengan pihak-pihak lain untuk memperlancar dan menyukseskan program kerja, teruslah belajar karena dengan senantiasa belajar maka segala tugas yang kita emban akan semakin ringan. Dengan belajar akan dapat menjawab segala tantangan yang kita hadapi secara baik. “ucap Bupati Dawam


Saudara-saudara juga perlu menyadari, bahwa PNS merupakan ‘pelayan masyarakat’ yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik. Untuk itulah, status PNS yang kini melekat pada diri Saudara-saudara harus dijaga dengan baik salah satunya dengan berupaya menjadikan diri Saudara sebagai panutan bagi masyarakat yang lain baik dalam berperilaku, bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing. 


kepada semua yang  hadir saya berpesan untuk terus bekerja keras, jaga kekompakan dan sinergitas agar pekerjaan bisa dilaksanakan secara optimal sehingga ke depan kita semua dapat mewujudkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang bersih, berwibawa dan bermartabat sehingga dapat mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan di “Bumei Tuwah Bepadan” Lampung Timur yang kita cintai bersama. “tutup Bupati Dawam ( Erdi )

 
Top