Payakumbuh, Kupaspost.com – Gelar reses perorangan Anggota DPRD Payakumbuh Mustapa, S.IP yang dimulai sejak 8 -10 April 2023, Siap menampung aspirasi mayarakat Koto Nan Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sabtu 8 April 2023. Dimana Mustafa pada kegiatan reses perorangan ini mendapat masukan atau aspirasi dari konstituen nya.


” Kami dari Jamaah Musalla, mengharapkan agar diberi bantuan hibah guna memperbaiki sarana yang ada di Mushalla ini. Untuk itu harapan kami Pak Mustafa biasa merealisasikan nya,” ujar para Jamaah


Mendapat masukan aspirasi dari para Jamaah , Politisi dari Partai PKS tersebut menyamoaikan bahwa keinginan atau aspirasi para Jamaah, Insya Allah akan saya perjuangkan.


” Insya Allah segala aspirasi para jemaah Mushalla atau masyarakat akan saya perjuangkan , mudahan dengan apa.yang disamoaikan masyarakat untuk membenahi sarana Mushalla ini, akan terealisasi secepatnya,” ucap Mustafa dihadapan masyarakat Taruko 



Selain menampung aspirasi para jemaah Mustafa jugga mendapat masukan dari para pengurus PKK yang berada di Kecamatan Payakumbuh Utara . Dimana mereka meminta bantuan untuk berbagai kegiatan yang positif yang berguna buat masyarakat .


" Dimana para pengurus PKK berharap agar aspirasi mereka mampu di realisasikan. Kegiatan tersebut mereka sampaikan dalam kegiatan kegiatan positif yang berguna untuk masyarakat. Untuk sebagai wakil rakyat saya akan berusaha untuk merealisasikan keinginan mereka," ujar Mustafa.



Mustafa juga menjelaskan berbagai kegiatan reses perorangan yang ia lakukan sejak 8 -10/April 2023 bertujuan agar segala aspirasi masyarakat benar benar bisa direalisasikan , Dengan demikian bahwa masyarakat memiliki perpanjangan tangan untuk menyalurkan aspirasi dan tujuan mereka.

" Sebagai wakil rakyat tentu ini merupakan sebuah tanggung jawab atau amanah yang harus dijalankan. Semoga keinginan atau aspirasi masyarakat bisa saya perjuangan kedepan nya,” imbuh Mustafa .



Kegiatan reses yang digelar politisi PKS ini memdapat sambutan hangat di tengah tengah warga Koto Nan Gadang. Dimana masyarakat sangat antusias hadir dalam kegiatan tersebut.

(Jee)

 
Top