Kupaspos.com- Meriahkan Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia ke 78 Tahun, Majelis Pemuda Pacasila Wilayah Provinsi Sumatera Barat (MPW PP Sumbar) menyelenggarakan donor darah dan santunan anak yatim kamis 24/8/23.



Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke 78 Tahun, Pemuda Pancasila Wilayah Sumbar sebagai Ormas yang berlandaskan Pancasila, dan Pemuda Pemersatu anak bangsa.

Di hari kemerdekaan MPW PP Sumbar menyelengarakan donor darah dan santunan anak yatim dalam bentu kepedulian juga mrngenang para Pahlawan Pejuang Indonesia Merdeka dari penjajahan belanda dan jepang.

"Sebagai Pemuda Bangsa indonesia yang berpegah teguh kepada UUD 1945 dan azas Pancasila MPW PP Siap mengawal, membantu Pemerintah dan mengayomi juga melindungi masyarakat dari pranisme yang menganggu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua MPW PP Sumbar Verri Mulyadi.SH dan Dankoti MPW PP Sumbar Budi Setiawan.SE dalam kata sambutan nya pada pembukaan acara donor darah dan penyantunan anak yatim di gedum KMPI Sumbar.

Kita ini adalah Pemuda Pancasila yang selalu menjaga marwah sebagai pemuda anak bangsa yang bermartabat dan kita ini adalah Pemuda Pancasila bukan premanisme.

Ini adalah suatu kebanggaan bagi kita semua, tampa ada nya proposal satu pun acara ini bisa kita selenggarakan dengan semangat tinggi dan kerja sama yang selalu menjaga kekompakan tapa ada rasa lelah, pungkas nya.(*)

 
Top