Kupaspos.com- Majelis Pemuda Pancasila Cabang(MPC) Solok Kota Beserni dengan Resnarkoba Polresta Kota Solok untuk membasmi Narkoba. 

Sebagai generasi anak bangsa yang menjadi harapan tanah air Repoblik indonesia menjunjung tinggi kedaulatan bangsa dan Negara.

Pemuda Pancasila Solok Kota berkomitmen memberantas narkoba dan sejenisnya. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua MPC PP Solok Kota Dongking melalui Wakil satu MPC PP Solok Kota Sultan Xena di dampingi Damkoti Solok Kota Kemong kepada awak media kamis 24/8/23.



"Sebagai pengayon dan pembela masyarakat tanah air. Pemuda Pancasila wajib melindungi serta menjauhkan dari barang-barang terlarang, untuk kami siap dan ikut serta memberantas narkoba.

Apalagi saat sekarang ini barang terlarang sejenis narkoba sangat merusak anak bangsa di Negeri tercinta kita ini.

Dan kami berharap kepada masyarakat berserta tokoh bersama-sama membasmi narkoba demi masa depan anak cucu kemenakan kita, supaya terhindar dari pengaruh narkoba pungkas nya.

Kepala Kepolisian Repoblik Indonesia Resor Solok Kota AKBP Ahmad fadilan.s.si.M.Sc.M.Si melalui Kasat Narkoba Polresta Solok Kota Iptu Rico Putra Wijaya.SH sangat bersyukur adanya kerjasama dengan MPC PP Solok Kota dalam membasmi narkoba kususnya di Wilayah Hukum Polresta Kota Solok. 

Sebagai pengayon dan pelindung masyarakat. Kami sangat bangga kepda rekan-rekan Pemuda Pancasila yang telah ikut serta dalam penyelamatan generasi penerus dari penyalahgunaan narkoba, pungkas bya.(*)

 
Top