Payakumbuh, Kupaspost.com—Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 Hijriah/2023 Masehi, di Aula Ngalau Lt.3 Kantor Balai Kota Payakumbuh, Jum'at (29/9/2023)


Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini bertemakan "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Marilah Kita Bentuk Pribadi ASN yang Berakhlak" dengan menghadirkan Ustadz Muhammad Arief Tuanku Bondara Sati sebagai penceramah.


Dalam acara yang turut dihadiri oleh asisten, staf ahli, kepala OPD, serta ASN se-Kota Payakumbuh tersebut, Plh. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menekankan pentingnya meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad sebagai panduan dalam kehidupan sehari-hari.


"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan ikhtiar kita sebagai umat Islam dalam upaya meneladani Rasulullah, sekaligus sebagai momentum untuk memperat persatuan di antara ASN se-Kota Payakumbuh," ujar Rida.


Lebih lanjut, Rida juga mengajak segenap ASN di Kota Payakumbuh untuk meneladani Nabi Muhammad dengan sifat siddiq, amanah, tabligh, dan fathanah dalam menjalankan tugas sebagai ASN maupun dalam kehidupan sehari-hari.


"Kami atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Muhammad Arief yang telah datang ke Kantor Balai Kota Payakumbuh untuk memberikan tausiyah kepada kita semua. Terimakasih untuk dukungannya," tutup Rida. (Jpp)

 
Top