Aceh Singkil-KN-Rapat paripurna anggota dewan Aceh Singkil dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI Joko Widodo di melalui layar televisi  di ruang sidang  dewan Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara.
Pada  14/08/2020 yang telah lalu.

Dalam acara tersebut hanya sebagian saja menghadiri sidang tersebut, karena sebagian lagi anggota Dewan sedang menjalani tes swab  testimoni Covid 19 di RSUD Aceh Singkil.  Sambil menunggu tes keluar.



Hasanudin Aritonang Ketua DPRK Aceh Singkil  dikonfirmasi Selasa, 18/08/2020 mengatakan dalam kondisi saat ini disarankan harus perbanyak bersabar, ikuti protokol kesehatan apabila hendak keluar rumah pakai masker, dan cuci tangan setelah melakukan aktifitas di luar rumah,

Kemudian, lanjut Aritonang  dalam menghadapi   penyakit ini kita harus kuat banyak makanan yang mengandung untuk menambah daya tahan tubuh dan jaga jarak.

Aritonang berharap Semoga Covid 19 ini secepatnya  berakhir sehingga  warga Aceh Singkil bisa  beraktifitas lagi dengan normal dan tidak merasa takut lagi apabila melakukan kegiatan di luar rumah. (M)
 
Top