Bakri Bakar, SH Ketua tim pemenang paslon Bupati-wabup Pesisir Selatan HJ-HD yakin dan optimis pilkada di Negri Sejuta Pesona bisa dimenangkan. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Memasuki gerbang demokrasi pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Bermacam cara dan strategi dilakukan oleh para calon untuk memenangkan dan menarik simpati masyarakat dalam kontestasi tersebut. Adu program  bahkan adu strategipun dijalankan.

Saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (9/9/2020) Bakri Bakar, SH Ketua tim pemenang paslon Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD) mengatakan, tugas utama kita sebagai ketua tim ialah menjual program- program dan apa yang  telah berhasil dilakukan oleh paslon, supaya masyarakat tahu. Bagusnya lagi, HendraJoni sudah bertugas lebih dari 4,5 tahun memimpin Pessel tentu sudah banyak kemajuan dan hal positif dikerjakannya.

" Ditangan HendraJoni, banyak program sudah dijalaninya, pembangunan terarah dan kepedulian terhadap masyarkat lemahpun tak luput ia bantu. Jadi, mana yang belum kita lanjutkan. Makanya, periode kedua ini kita lanjutkan," pungkas Pak Bek panggilan akrabnya.

Anggota DPRD Sumbar, Fraksi NasDem ini melanjutkan banyak hal yang telah ia lakukan oleh HJ, diantaranya pembangunan wisata bahari Mandeh, pasar moderen berbasis kerakyatan, jalan, bedah rumah layak huni hampir 1000 unit  dan akan merencanakan pembangunan kantor KUA di seluruh Kecamatan yang ada. Tentunya, bekerjasama dengan kemenag sebagai ujung gerbongnya.

Selain itu, untuk program tahun 2020 ini lanjut Bakri Bakar, ditengah pandemi Covid-19 paslon Bupati dan Wabup HJ-HD memprioritaskan peningkatan dan pembangunan ekonomi kreativ berbasis kerakyatan, terang Anggota DPRD Sumbar dapil 8 Pessel-Mentawai ini.

Kemudian, lanjutnya, kita lebih fokus pembangunan Sumber daya manusia yang berkarakter, religius, berakhlakulkorimah. Sehingga, terciptanya ketahanan mental spritual dan ketahanan tatanan sosial, tutur Ketua tim pemenang HJ-HD.

" Covid-19 tetap kita atasi dan tangani secara porposional. Akan tetapi, faktor ekonomi dan spritual yang lebih utama. Setelah itu, faktor kesehatan semuanya itu terbungkus dalam satu kesatuan pada pasangan HJ-HD," ujar mantan Sekda Solsel ini lagi.

Untuk itu, kami mengajak semua unsur lapisan, termasuk kader partai pengusung maupun pendukung mari rapatkan barisan, kerja all out, tebarkan info positif dan jual program kepada masyarakat, pintanya.

Selain itu, untuk pembangunan karakter generasi muda yang lebih memahami ilmu agama. Itu semua ada pada sosok Hamdanus, beliau memang sosok yang memahami ilmu agama, dengan background beliau tamatan Madrasyah dan IAIN, kami rasa sudah cocok, tandasnya.

Kami selaku Ketua Tim Pemenang HJ-HD menghimbau, kalau mesin partai bergerak semua, yakinlah ujung-ujungnya kita membuahkan hasil positif dan insaAllah kita optimis pilkada Pessel Negri sejuta pesona bisa di raih, ajak Bari Bakar penuh keyakinan. (hr1)

 
Top