Padang-kupas-news.com- Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-37, Calon Wakil Bupati Kabupaten Solok  John Firman Pandu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Solok  untuk tetap berolahraga.

Pandu yang akrab disapa mengatakan dengan berolahraga bisa meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari bahaya virus.

Untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), "saya meminta kepada masyarakat untuk tetap bergerak dan berolahraga. Dengan berolahraga, daya tahan tubuh kita meningkat serta imunitas menjadi bagus,”, katanya Rabu (9/9/2020).

"Pemuda itu harus sportif dalam segala hal, Karena pemuda menjadi agen perubahan ditengah masyarakat , pemuda harus bisa memberikan contoh yang baik untuk negeri ini", ucapnya.

Hari Olahraga Nasional merupakan wujud nyata terhadap pentingnya pendidikan dan olahraga bagi masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Solok

Terkait covid-19 Jhon Pandu juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler covid-19, dengan memakai masker dan selalu mencuci tangan. (Rinov)
 
Top