Padang-kupas-news.com- Binmas Polda Sumbar menggelar Focus Group Discussion (FGD) peran serta masyarakat dalam rangka Harkamtibmas Guna Mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Sejuk, dihotel Axana padang 2/9/2020.

Tampil sebagai narasumber pada acara FGD kali ini adalah, Wadir Binmas Polda Sumbar, AKBP Zamroni, SIK, MH, Kordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga KPU Provinsi Sumbar Fifner, SH,MH, Kesbang Pol Propinsi Sumbar Nazwir,SH,M.Hum, Kepala Bidang Urusan Agama Islam Kanwil Kemenag Propinsi Sumbar H.Edison,M.Ag dan dihadiri seluruh perwakilan Pokdar Kabupaten Kota se-Sumatera Barat.

Wadir Binmas Polda Sumbar mengatakan, Tinggal beberapa bulan lagi Sumbar akan mengadakan Pilkada Serentak tahun 2020 untuk memilih pemimpin yang Demokratis, maka untuk itu peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal ini agar terwujudnya Pilkada yang Aman, Damai dan Sejuk sesuai dengan tema FGD kali ini.

"Tujuan dilaksanakannya FGD adalah untuk dapat saling memberi masukan dari para peserta terkait permasalah keamanan yang dapat terjadi dan meresahkan masyarakat serta membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat di Sumbar sehingga setiap permasalahan yg terjadi dapat diselesaikan dengan baik," paparnya.

" Ia juga berharap agar semua elemen masyarakat serta  komponen yang hadir dalam kegiatan ini bisa bekerja sama untuk mensukseskan Pilkada yang aman dan damai,'' tutupnya.

abrol

 
Top