Kemeriahan HUT BMPN ke 22 tahun, tandem maut Syahrul-Tampan. Sehingga, acara semakin bergairah. Sutan Malin Mudo


Padang, Kupas-news.com- Suksesnya dan meriahnya sebuah acara tergantung kepiawaian Master of Ceremony atau si tokang "hoyak". Baik itu acara resmi atau formal maupun acara hiburan lainnya. Kemeriahan even itu tak terlepas dari kelincahan MC dalam membawakan suasana tersebut.

Ya, Syahrul-Tampan merupakan MC yang sudah banyak berkecimpung didunia entertain. Syahrul dengan gaya khasnya berpantun dan berpetatah-pepatih, sering memancu acara ceremonial bahkan, selama pagelaran Ekraf FKAN Pauh IX ia menjadi ujung tombaknya.

Lain hal nya dengan Tampan (Ceo Pauh TV) pun salah satu entertain senior di Kota Padang, namun guyonannya tak kalah dengan para milenial.

Saat memandu acara HUT ke-22 tahun BMPN, Minggu (13/9/2020), duet maut Syahrul-Tampan bisa "menghoyak" panggung hiburan, sehingga memacu semangat dan adrenalin para peserta Fun Bike untuk bertahan terpana dan bergembira-ria.

" Perpaduan kami kali ini, tidak di sangka. Saya selaku junior dan masih milenial, bisa satu panggung dengan Bang Tampan suatu yang wow. Sebab selama ini, sosok beliau sangat menghibur ditambah senior di dunia entertainment," jelas Syahrul.

Syahrul melanjutkan, semakin banyak kita belajar maka makin banyak kita tahu, apalagi duet dengan senior tentu sebuah ajang untuk mengasah bakat dan kebahagiaan tersendiri bagi saya pribadi. Karena, belajar langsung itu lebih berharga daripada teori. 

Hal yang senada ditambahkan Tampan, momen HUT BMPN ini suatu sejarah baru bagi saya pribadi, selain mengasah lagi kemampuan, seolah-olah jiwa muda saya bangkit lagi.

" Umur dan wajah boleh kolonial. Akan tetapi, semangat dan kelincahan ala milenial," ujarnya berseloroh.

Adinda Syahrul ini orangnya luar biasa, nalurinya membawakan acara tak diragukan lagi. Ditambah jam terbangnya sudah banyak, saya yakin suata saat dinda Syahrul menjadi MC kondang di Kota Padang, ujar Tampan beramanat. (hr1)
 
Top