Syafriadi, SP siap All Out memenangkan DRP dalam pilkada Pessel 2020. Alumni Imapes Unand ini mengajak generasi muda milenial jangan salah memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan. Sutan Malin Mudo


Pessel, Kupas-news.com- Percaturan peta politik di Kabupaten semakin hari semakin menunjukkan peningkatan. Tingginya animo masyarakat untuk menyatakan sikap dan mendukung Calon Bupati-Wakil Bupati pun terus mengalir bak aliran air.

Tokoh muda Kumbung-Kecamatan Lunang Syafriadi Malano Sutan yang juga aktifis mengatakan, saatnya kita butuh perobahan besar-besaran untuk kemajuan, kemerataan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan. Disamping itu, sudah saatnya juga Pessel butuh pemimpin muda milenial yang energik, tukasnya.

Jebolan Sarjana Pertanian Unand ini menambahkan, saya secara pribadi melihat Dedi Rahmanto Putra seoarang anak muda yang tangguh, memiliki kepribadian dan keberanianya bersikap. 

" Ia (DRP-red) pernah menjadi Ketua DPRD Pessel dan saat ini sebagai Anggota DPRD. Artinya, beliau sudah mempelajari apa-apa kebutuhan masyarakat Pessel. Kemudian, apa yang meski diperbuatnya," ujar pria mudah senyum ini kepada media www.kupas-news.com, Jum'at (18/9/2020) di Komplek GH. Agussalim Padang.

Secara pandangan saya, DRP itu orangnya bersih, jujur dan sang pejuang sejati. Sikap loyalis dan karakter kegigihannya yang menjadi tolak ukur bagi pribadi saya. Sehingga, saya jatuh hati melihat sosok DRP ini, tetangnya

" Sudah saatnya yang muda, bersih dan tidak ada terkontaminasi dari pihak manapun untuk memimpin negri sejuta pesona ini," imbuh Alumnus Unand ini lagi.

Syafriadi melanjutkan, pasangan DRP- AR atau DO'A ini sudah keterwakilan antara Pessel tengah dan Selatan. Maka dari itu, sesuai dengan taglinenya Haluan Perubahan dan pembaharuan, ingin memajukan seluruh sektor yang ada, meratakan segala hal di Pessel baik infrastruktur maupun yang lain agar tidak ada lagi kesenjangan sosial.

Dan memajukan Pessel setara dengan daerah lain di Sumbar, kapan perlu setara dengan negara luar.

" Dengan potensi SDM dan SDA yang mumpuni dimiliki oleh Pessel, maka kemerataan dan kesejahteraan sudah sepatutnya," pungkas Syaf yang juga alumni Imapes Unand.


Untuk itu, kami mengajak kepada dunsanak dimanapun berada, baik di rantau maupun diranah Pessel mari dukung dan berikan hak suara untuk memenangkan DRP- AR memimpin di Negri sejuta pesona yang kita cintai. Terutama generasi muda milenial, satukan niat dan tujuan. Jangan salah menilai dan jangan sampai salah memilih, apalagi salah menimbang, ajak Syafriadi penuh semangat. (hr1)

 
Top