Padang-kupas-news.com- Wakil Rektor III UIN Imam Bonjol Padang, Ikhwan Matondang, terkonfirmasi positif covid-19 hari Selasa 26 Agustus yang lalu, dan sekarang dia sudah dinyatakan sembuh (negatif) covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang keluar hari ini.

Ikhwan Matondang mengatakan, Alhamdulillah saya telah sembuh, bapak ibu, keluarga, kawan-kawan, handai tolan tercinta, berdasarkan hasil tes swab yang keluar hari ini, Selasa 1 September 2020 saya sudah sembuh (negatif) covid-19 setelah dirawat sejak 20 Agustus 2020. Terimakasih atas semua bantuan, dukungan, dan doa kita semua. Terima kasih kepada tim dokter, perawat yang telah bekerja secara profesional dan penuh perhatian.

"Semoga Allah membalasi kita semua dengan pahala berlipat ganda, amin. Selanjutnya saya akan menjalani isolasi mandiri di rumah", katanya melalaui Whatsapp.

Ikhwan menambahkan, dengan pertolongan Allah dan kerjasama yang baik, wabah ini dapat segera kita atasi bersama. Patuhilah protokol kesehatan secara ikhlas dan ketat.

Bagi kawan-kawan yang masih dirawat, hadapi dengan ikhlas dan husnuzhzhan kepada Allah, patuhi proses pengobatan, rajin bersihkan hidung, mulut dan tenggorokan dengan air garam, perbanyak ibadah dan zikir pagi-sore, gembirakan hati dengan sesuatu yang menyenangkan, tahajjud, dhuha, baca Al-Qur'an dan materi agama, musik, berjemur dan olahraga ringan sekitar pukul 08-09 pagi, semoga Allah segera memberikan kesembuhan, amin Ya Rabbal 'Alamin, tutupnya.

abrol
 
Top