M. Zahdan Kardimon Wali Nagari Ambuang Kapua, Kecamatan Sungai Sarik bersama jajaran staf kenagarian dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-4 th. Sutan Malin Mudo


Padang Pariaman, Kupas-news.com- Memasuki usia ke-4 tahun Nagari Ambuang Kapua, rayakan dengan sederhana dimasa pandemi. Pandemi bukanlah penghalang untuk terus berkarya, mengisi pembangunan nagari yang merata.

Meskipun usia yang boleh dikatakan masih balita pasca pemekaran 43 Nagari di Kabupaten Padang Pariaman. Tidak membuat suraut semangat membangun untuk nagarai dan kemaslahatan masyarakat nagarinya.

Hal itu diuatarakan oleh Wali Nagari Ambuang Kapua, M. Zahdan Kardimon saat dihubungi via Whattsapp, pasca pemekaran 43 nagari dan Ambuang Kapua baru berusia 4 tahun. Akan tetapi, semangat kami untuk terus berbuat dan jadi yang terbaik teruslah dilakuka.

" Dampak positif dari segi pembangunan sangat dirasakan sekali oleh masyarakat. Selain itu, juga pembangunan Sumber daya manusia (intelektualitas) bahkan juga infrastruktur terukur dan pembangunannya setiap tahun berkelanjutan," Pungkas Kardimon yang juga Wakil Ketua Forum Wali Kabupaten Pariaman ini, Senin (19/10/2020).

Ketua Forum Wali Nagari Kecamatan Sungai Sarik Ini menambahkan, dimasa pandemi ini tentu banyak hal yang bisa dilakukan. Meskipun sebenarnya ada sedikit pembatasan ruang dan sedikit kecemasan. Namun, kita terus beraktifitas dengan mematuhi dan menjalankan aturan protokol kesehatan yang sudah ada.

" Semoga di hari jadi yang ke-4tahun ini. Menjadi momen untuk kita Nagari Ambuang Kapua bangkit, maju dan siap menjadi Nagari yang  terbaik di Kabupaten Padang Pariaman ini," imbuh Kardimon. (hr1)

 
Top