Irfendi Arbi, Bupati Kabupaten Limapuluh Kota menerima anugrah Keterbukaan Informasi Publik & Achievement Motivation Person KIP Award 2020. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Nofal Wiska. Sutan Malin Mudo


Sumbar, Kupas-news.com- Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menerima Penghargaan "Achievement Motivation Person"  Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat, pada penganugrahan Keterbukaan Informasi Publik Award tahun 2020.

Penghargaan atau anugrah diserahkan oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat Nofal Wiska tersebut langsung diterima oleh Bupati Irfendi Arbi, Rabu (25/11/2020) bertempat di Hotel Grand Zuri Padang-Sumbar.

Saat ditemui usai terima anugrah, Irfendi Arbi mengucapkan rasa syukur alhamdulillah, berkat izin Allah kita mendapatkan anugrah yang luar biasa ini. Selain itu, Award KIP ini juga sebagai motifasi bagi seluruhnya agar bisa melakukan apapun keterbukaan dan transparansi pada semua sekmen terkhusus keterbukaan informasi, pungkasnya dengan wajah dan senyum sumringah.

" Karena keterbukaan informasi itu sangat perlu untuk publik. Nah, jika transparansi dan keterbukaan informasi jelas, maka masyarakarpun tau dan nyaman dalam setiap urusan," jelas Bupati yang dekat dengan para jurnalis ini.

Irfendi menambahkan, keterbukaan informasi tersebut sangat penting bagi publik. Semoga anugrah ini juga sebagi inspirasi, motifasi untuk lebih baik lagi bagi semua pihak.

Lebih jauh dijelaskan Ifrendi, Achievement motivation award dalam keterbukaan informasi ini juga sebagai peningkatan akuntabilitas agar bisa bertanggung jawab, bisa bekerja dengan baik salah satunya dengan transparansi dan keterbukaan. Endingnya, semua pihak akan tahu dan memahami apa-apa yang kita kerjakan.

" Jadi, acara peng-anugrahan Keterbukaan informasi publik ini sangatlah bagus diangkat oleh Komisi Informasi Sumatera Barat. Selain memberikan motifasi juga sebagai evaluasi dan refleksi. Nantinya, juga bisa sebagai acuan bagi semua pihak untuk saling keterbukaan dalam hal informasi," pungkas Irfendi Arbi mengakhiri perbincangan. (hr1)

 
Top