RIzky Sumiati, Reseller MS Glow Batam, memperlihatkan prouk kecantikan yang ia geluti. Produk ini, selain wanita, priapun bisa memakainya. Efri April/ Sutan Malin Mudo


Batam, Kupas-news.com- Meskipun dimasa pandemi, setiap insan manusia dituntut untuk berkreasi dan berinovatif. Ya, Milenial Rizky Sumiati (30) adalah salah satu wanita karir (start up) yang menekuni bisnis produk MS GLOW, ditengah masa Pandemi Covid-19. 


Pandemi melanda membuah sulitnya mencari nafkah, namun Rizky Sumiati mampu melihat peluang dan sisi bisnis dengan cara perawatan kecantikan skin care . 


Inspirasi tersebut diperolehnya sendiri yang notebenenya adalah seorang ibu rumah tangga (IRT), di sela-sela merawat anak-anak serta suami, ibu 2 (dua) anak ini mampu memiliki gagasan dan terobosan dalam menciptakan peluang Bisnis. 


Rizky Sumiati mengisahkan kepada awak media ini, Minggu (22/11/2020) sore, ia mengatakan pertama-tama saya berpikir, daripada hanya sebagai konsumen, alangkah baiknya juga mencoba memasarkan sebagai reseller dan alhamdullah sekarang sedang dalam masa up grade ke member (On Proses). 


"Awalnya mencoba dengan harapan akan meraup untung dan penghasilan. Tentunya sebagai ibu rumah tangga, sempat berpikir walaupun tak laku akan saya gunakan skin care tersebut untuk perawatan sendiri. Pasalnya, saat itu saya belanja hampir sekira 3.000.000 (Tiga juta rupiah) untuk pembelian 12 (dua belas) paket wajah dan sempat bingung juga cara memasarkannya," Jelas Rizky Sumiati dengan nada senyum. 


Ditambahkannya, berkat keyakinan tersebut, bak gayung bersambut saat pertama kali, saya menawarkan melalui Facebook pribadi (Nama Akun Rindy Putri Darmawan) dan IG msglowrindydharmawan_Batam serta group Facebook FJB Batam (Forum Jual Beli Batam) dan group lainnya di Media Sosial (Medsos) dan tak disangka, tingginya animo masyarakat dengan produk MS GLOW ini, ujar Rizky.


"  Alhamdulillah produk  tersebut mampu memikat dan mencuri perhatian untuk semua usia dan kalangan bahkan seluruh lapisan masyarakat Batam khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia," pungkasnya


MS GLOW ini banyak manfaatnya, diantaranya untuk mengencangkan kulit, membersihkan, merawat, memutihkan serta mencegah penuaan dini, mencerahkan, memudarkan flek hitam dan banyak lagi manfaatnya, terang Rizky sembari berpromosi.


"Dan bisa juga untuk perawatan wajah para pria, untuk usia remaja hingga dewasa," Papar Rizky Sumiati.


MS GLOW adalah perusahaan yang berdiri tahun 2013 didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, MS GLOW    merupakan singkatan dari moto brand yaitu Magic For Skin untuk mencerminkan sebuah produk glowing yang terbaik di Indonesia sehingga tercipta nama brand MS glow. 


Kini MS GLOW telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic dan memiliki agen dan member resmi diseluruh Indonesia bahkan sudah merambah mancanegara. Produk MS GLOW memiliki sertifikat BPOM, Halal dari MUI dan sudah teruji secara klinis. 


Tidak hanya sampai disitu, demi kepuasaan dan kepercayaan customer, kini MS GLOW, sudah mendirikan klinik kecantikan yang sudah tersebar diberbagai kota - kota Besar.


"Untuk pemesanan atau informasi juga bisa melalui jalur applikasi WhatsApp dengan no 081537673391,"Tutup Rizky Sumiati sembari mempromosikan usaha produknya. (efri/hr1)

 
Top