Limapuluh Kota – Kupas-news.com - Dalam ajang penilaian Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Kapalo Banda Nagari Taram Kecamatan Harau memperoleh Penghargaan Terbaik I (Pertama) Tingkat Provinsi Sumatera Barat dalam rangka GIPI AWARD 2020. Kamis (19/11).

Andri Yasmen S.Sos Selaku Camat Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, memberikan suatu apresiasi kepada seluruh Kelompok Pokdarwis Nagari Taram, yang telah memberikan suatu nilai yang terbaik untuk kelompok dan Nagari, “Kemajuan pariwisata di Nagari Taram ini tidak lepas atas dukungan seluruh lapisan Masyarakat yang telah ikut mambantu dalam menyukseskan hasil dari penilaian (GIPI) ini,” sebutnya.

“Terima kasih kami ucapkan atas dukungan semua pihak, ayo kita majukan pariwisata kita di Kabupaten Limapuluh Kota Ini, agar dapat menunjang perekonomian serta pemberdayaan masyarakat di Limapuluh Kota,” tegas Camat Harau yang dikenal mempunyai pandangan luas terhadap kemajuan nagari-nagari binaannya ini.

Di samping itu, Bripka Zuyu Gianto S.Pt yang juga selaku Bhabin terbaik Nagari Taram, juga menyampaikan suatu pesan dan Amanah buat kelompok Pokdarwis Nagari Taram yang telah mengharumkan Pariwisata di nagari ini, “Mudah-mudahan kedepannya, Pokdarwis Nagari Taram bisa mengkoordinasikan para industri pariwisata di daerah Limapuluh Kota ini, untuk sama-sama berperan dalam proses pengembangan ekosistem pariwisata di Limapuluh Kota,” imbuh Bhabin terbaik ini.

Defrianto Ifkar S.Si yang juga Wali Nagari Terbaik ini, sangat terharu dan bangga atas prestasi-prestasi yang di peroleh oleh Nagari Taram, “Kami bangga pada masyarakat kami Nagari Taram, yang begitu kompak dalam Bahu-membahu demi kemajuan Nagari Taram,” imbuh Wali Nagari terbaik ini. (*) 

 
Top