Limapuluh Kota, Kupaspost.com Laporan hasil kegiatan dan serah terima berita acara Dana Desa Nagari Taram yang dihadiri oleh Camat Harau/mewakili, Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar, Bamus Nagari Taram, Pendamping Desa (PD) kecamatan, Pendamping Lokal Desa (PLD) Nagari, seluruh Kepala Jorong Nagari Taram, dan Tim Pelaksana kegiatan Dana Desa Nagari Taram 2020, digelar hari ini di Aula Nagari Taram, Jum’at, (29/01/2021).

Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar dalam sambutan pembukaan laporan kegiatan Dana Desa Nagari Taram 2020 menyampaikan rasa syukurnya karena telah selesai melaksanakan seluruh kegiatan Dana Desa yang digelar di 2020.

“Kegiatan dengan pembiayaan yang di biayai dari Dana Desa, dengan 4 kegiatan Dana Desa Nagari Taram, seperti Bandar Tunggang Jorong Subarang, Jalan Usaha Tani Jorong Ganting, lanjutan Jalan Usaha Tani Gobah Somak Limau Jorong Balai Cubadak dan Drainase Jorong Tanjung Kubang, telah selesai dan alhamdulillah telah sukses kita laksanakan, dan pada hari ini kita akan menandatangani serah terima dengan masyarakat,” ucapnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengawasi proses pegerjaan dari awal sampai akhir, dan mudah-mudahan pembangunan ini dapat dijaga dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujar Defrianto.

Camat Harau yang diwakili oleh Edo, juga menyampaikan, “Alhamdulillah. Pelaksanaan kegiatan Dana Desa Nagari Taram telah selesai dilaksanakan dengan sukses, walupun dengan keterbatasan di masa pandemi ini, tapi alhamdulillah pelaksanaan kegiatan dana desa Nagari Taram telah sukses dan sudah bisa kita serah terimakan hari ini,” imbuh Edo sebagai perwakilan Camat Harau.

Pedamping Desa (PD) kecamatan Arsyat, dalam serah terima kegiatan Dana Desa Nagari Taram juga mengapresiasi Nagari Taram yang telah sukses melakukan kegiatan Dana Desa, “Kami sebagai Tim pengawas dari kecamatan dan tim pengawas dari Pendamping Lokal Desa, sangat bangga terhadap Nagari Taram yang telah sukses melakukan kegiatan dana desa dengan partisipasi dan swadaya masyarakat yang cukup tinggi,” ucap Arsyat.

Di Akhir acara, Bambang Zulwadi sebagai Ketua TPK Bandar tunggang, menyerahkan secara simbolis, serah terima dan tanda tangan berita acara kegiatan kepada Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar. (JPP)

 
Top