Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH turun kepasar Bangkinang membagi-bagikan Masker ke pengunjung untuk menekan penyebaran Covid-19. Almen S.



Kampar, Kupaspost.com- Memasuki masa kehidupan baru menuju new normal dimasa pandemi Covid-19. Untuk mengurangi pertumbuhan pandemi virus yang mengguncang saentro dunia ini. Maka dari itu, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH beserta jajarannya melakukan kegiatan bagi-bagi masker.

Dikatakan Catur, kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Instruksi mendagri nomor 3 tahun 2021, kami kembali bagikan masker di Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu tanggal (10/2/2021), tentang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dalam memutus penyebaran Virus Covid-19, tukasnya.

Dalam rangka pembagian masker ini, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di damping juga oleh Kapolres Kampar AKPB M Kholiq, Kejari Kampar Sehendri SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana, S.H, M.H. 

Kemudian, juga dibantu oleh Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus Sinaga S.Sos, M.I.Pol.  Danyonif 132 Bima Sakti Mayor Inf M. Syafii Nasution dimana acara ini di laksanakan di Pasar Inpres Bangkinang tepatnya di depan Ramayana Bangkinang Kota.

" Walaupun di Kabupaten Kampar sendiri tingkat penularan Covid-19 sudah menurun, dan pelaksanaan pemberian vaksinasi juga sedang berjalan, tetapi antisipasinya juga selalu diterapkan dalam pencegahan covid 19, dengan menerapkan protokol kesehatan. Ulas Bupati Kampar Catyur Sugeng Susanto.

Lanjut Catur, tak bosan-bosannya kami mengajak dan menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi 5 M. Agar Covid-19 ini terus menurun kapan perlu enyah dari bumi Kampar ini, imbaunya.

" Himbauan demi himbauan selalu disampaikan oleh Bupati Kampar dalam penerapan protocol kesehatan tentang 5 M ( Memakai masker, Menjaga Jarak Aman, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas) ," pint Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. (Asd)

#editor by Arie Sutan Malin Mudo

 
Top