Payakumbuh, Kupaspost.com - Wali Kota Riza Falepi mengatakan ASN harus menjadi pionir dan contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah shalat berjemaah di mesjid selama bulan Ramadhan.


Hal itu disampaikannya saat makan siang bersama Wawako Erwin Yunaz dan Sekretaris Daerah Rida Ananda, asisten, dan pejabat lainnya di lobi balai kota, Senin (12/4).


Wali kota dua periode itu juga menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin memasuki bulan Ramadhan, Dirinya berharap ASN dapat terus menjaga ukhwah islamiyah dan menjaga kesolidan dalam bekerja untuk memberikan pelayanan prima bagi warga Payakumbuh.


"Meski saat ini kondisi Covid-19 belum usai. Kalau pergi ke mesjid, tetaplah pakai masker, aparatur kita jadilah contoh bagi masyarakat, Dalam perjalanan Pemko selama ini ada respon baik dari masyarakat. Yang jelas jaga kinerja di tengah keadaan sulit dan kritis ini, keuangan daerah memang sedang tidak baik-baik saja, tapi syukurnya kita masih bisa bekerja," ungkapnya.


Riza juga menyampaikan informasi tambahan, apabila kondisi memungkinkan nanti, Shalat Idul Fitri bersama bisa digelar di halaman balai kota, melihat kondisi perkembangan Covid-19. (JPP)

 
Top