Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang, Osman Ayub, S. Sos mengadakan acara Halal bi halal bersama seluruh pengurus DPD dan DPC se Kota Padang. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Padang memperingati acara Halal bi halal dalam rangka memperkuat sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama pengurus DPD dan DPC se Kota Padang guna perkokoh persatuan.

Disampaikan Osman Ayub yang juga Ketua DPD Nasdem Kota Padang mengatakan, mumpung dalam suasana masih di bulan syawal dan Idul Fitri 1442H, maka sudah selayaknya kita saling merangkul, bersinergi membangun jembatan silaturahmi guna satu sama lain saling mengkokohkan demi terciptanya rasa kebersamaan dan persatuan, pungkasnya.

Anggota DPRD Padang satunya dari Nasdem ini menambahkan, silaturahmi ini bersamaan dengan halal bi halal dengan agenda hiburan permainan Kesenian Indang Minang (KIM) yang diadakan di Benang Cafe, Jum'at (21/5/2021) dengan aneka ragam hadiah, ujar politisi senior ini.

" Terimakasih kepada seluruh pengurus baik DPD maupun DPC dan teristimewa kepada Kakak Lisda Hendra Joni Anggota DPR RI atas partisipasi dan sumbangsih hadiah hiburan KIM," imbuhnya.

Ia melanjutkan, kegigihan dan kesolidan pengurus sehingga Kota Padang terbaik dan terbanyak dalam hal aplikasi e-KTA yang terstruktur dengan baik.

Dimalam ini juga kita memberikan 1 unit kursi roda untuk warga Nanggalo. Selanjutnya dengan hadiah utama 1 mesin cuci dan kompor gas, imbuhnya.

" Perjuangan ini akan indah dengan adanya transparansi dan rasa kebersamaan. Sehingga, kemenangan akan bisa diraih," pinta Osman Ayub dengan nada semangat. (Hr1)

 
Top