Anggota DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni didampingi Ketua DPD Partai NasDem Padang Osman Ayub dan Ketua DPC Padang Timur Hariyanto, SS, SH memberikan bantuan kepada korban rumahnya terbakar di Dadok Tunggul Hitam, Kota Padang. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Lisda Hendrajoni langsung turun kelokasi kebakaran salah satu bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap korban kebakaran yang rumahnya hangus dilalap sijago merah beberapa waktu lalu di Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah.

Dari pantauan media ini dilapangan, Lisda didampingi Ketua DPD NasDem Kota Padang Osman Ayub yang juga Anggota DPRD Kota Padang. Ia juga didampingi Sekretaris Syamsurizal, Ketua Bapilu Taufik Hafni, wakil Ketua pemilih pemula dan milenial DPD Padang Meyrico Rajab, wakil Ketua Hubungan penggalangan dan penggerak Komunitas Hipthonius Ramagus.

Selain jajaran pengurus DPD Lainnya, juga turut mendampingi oleh Ketua DPC Padang Timur Hariyanto,SS dan Padang Selatan Yosep Ariadi dalam hal berbagi tersebut.

Disampaikan Lisda Hendrajoni, kebakaran ini musibah, jadi kami dari Partai NasDem datang untuk sedikit berbagi kepada dunsanak kami yang ditimpa musibah kebakaran, Rabu (28/7/2021) sore.

" Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa hanya rumahnya saja yang terbakar," ujar Bunda Lisda begitu ia disapa.

Selain memberikan bantuan kepada keluarga korban rumahnya terbakar, ia juga memberikan santunan kepada salah seorang warga yang anaknya jadi korban kebakaran.

Ucapan terimakasih dari warga Dadok Tunggul Hitam kepada Bunda Lisda sekaligus kepada DPD Partai NasDem Kota Padang yang begitu peduli turun langsung kerumahnya.

" Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bunda Lisda dan jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang. Ini sebagai penyejuk bagi kami atas kehadiran ke rumah kami," pungkas Ayah pemilik rumah dengan mata berkaca-kaca.

Hal yang sama juga ditambahkan Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub , beliau mengatakan kami turut berduka atas musibah kebakaran ini. Apa-apa yang dirasakan oleh dunsanak kami, juga duka bagi kami.

" InsyaAllah kita akan upayakan mencarikan solusinya agar rumah ini bisa kembali berdiri," pungkas Osman Ayub yang juga Anggota DPRD Kota Padang 3 periode ini.

Semoga, dengan adanya kunjungan dan bantuan moril maupun materil ini bisa sedikit mengobati rasa sedih bagi korban,  ditambah masa pandemi dan PPKM ini, tentunya bisa meringankan beban akan kebutuhan harian, tutup Osman Ayub. (Hr1)

 
Top