Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub, S. Sos didampingi Sekretarisnya Syamsurizal, SE memaparkan target yang akan dicapai pada pileg 2024 mendatang dihadapan Hj. Lisda Hendrajoni. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Meningkatnya perolehan atau rekrutmen anggota baru (e-KTA) Partai NasDem Kota Padang hingga berita ini diturunkan, bahkan menduduki puncak pertama seluruh Kabupaten/Kota di Sumbar, sehingga mendapatkan apresiasi dari Hj. Lisda Hendrajoni yang juga Anggota DPR RI Dapil Sumbar I dari frkasi NasDem.

Hal itu diutarakan oleh Lisda, saat temu ramah dengan seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC se- Kota Padang juga di hadiri Sekretaris DPW NasDem Sumbar Musmaizar Dt. Gamuk, Rabu (28/7/2021) siang di Kantor Sekretarit jalan Jhoni Anwar Lapai, Padang.

Ia mengatakan, kita patut bersyukur dan acungi jempol untuk kepengurusan DPD NasDem Kota Padang saat ini dibawah kepemimpinam Kakak Osman Ayub dimana ia bisa mengayomi dan merangkul seluruh jajaran sampai ke tingkat Kecamatan bahkan sampai ke ranting.

" Bedanya, saat ini benar-benar diurus secara serius antara DPD sampai ke DPRT tegak lurus," ulas Lisda Hendrajoni yang biasa disapa Bunda Lisda ini.

Istri HendraJoni ini menambahkan, sepengetahuan kami untuk rekrutmen kepengurusan atau Ketua Kecamatan sangat selektif, bahkan melalui fit dan propertest. Artinya, bagi ketua kecamatan harus bernyali dan siap mencalonkan untuk duduk di DPRD, pungkasnya.

Pada sesi terakhir pertemuan tersebut, Hj. Lisda menyerahkan dua dus besar Handsanitizer dan masker kepada pengurus DPD NasDem Kota Padang.


Pada kesempatan yang sama, senada dengan Lisda, Sekretris DPW Partai NasDem Sumbar Musmaizar Dt. Gamuk menambahkan, kita di DPW sangat mengapresiasi kinerja jajaran pengurus DPD Kota Padang. Selain pencapaian posisi puncak untuk e-KTA saat ini, juga memiliki target dari 1 kursi menuju 9 kursi di DPRD Kota Padang pada pileg 2024 nantinya.

" Ini sebuah tantangan dan lompatan yang luar biasa. Itu semua tidak ada yang tak mungkin, selagi tegak lurus, saiyo sakato. Maka, target itu bisa dicapai. Dengan kesungguhan, keseriusan dan saling bersinergi sampai tingkat ranting," ujar Datuk Gamuk penuh optimisme.

Kami yakin, dengan kerjasama, kerja keras dan kebersamaan semua bisa terwujud. Buktinyata, saat ini dari 19 kabupaten/kota yang ada di Sumbar, DPD NasDem Kota Padang bisa mencapai posisi puncak dalam hal rekrutmen atau penjaringan e-KTA, tutup Sekretaris DPW NasDem Sumbar sembari diamini pengurus lainnya. (Hr1)

 
Top