Wakil Bupati Pasaman Sabar AS (baju merah) sedang meninjau lokasi proyek pembangunan irigasi Bantang Sontang. Ist


Pasaman, Kupaspost.com- Upaya membantu Bupati Pasaman dalam melaksanakan tugas pengawasan kegiatan pembangunan agar terprogram dan tepat waktu juga memprioritaskan mutu. 

Meskipun suasana dihari libur semangat mengemban amanah tanpa pandang jam kerja dibuktikan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dengan turun langsung kelokasi proyek pembangunan Irigasi Batang Sontang di Nagari Sontang Cubadak Kecamatan Padang Gelugur, Minggu (10/10) pagi.

Wabup Sabar AS  melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan Irigasi  dan di dampingi oleh Kadis PU Agusti Awizar,ST, Kabag Pembangunan, Kepala Bapeda Choiruddin Batubara, Sekcam Padang Gelugur dan juga turut dihadiri oleh Wali Nagari Gelugur.

Kepada rekanan selaku  pihak pelaksana  proyek, Wabup sabar AS meminta agar bekerjalah dengan baik sesuai ketentuan dan menjaga mutu bangunan.  Disamping itu bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu karna waktu pelaksanaan tinggal beberapa bulan lagi. 

" Lagipula  sarana bendungan ini merupakan kebutuhan masyrakat banyak dan menjadi sorotan publik untuk itu harus digenjot penyelesaiannya," ujar Wabup ini mengingatkan.

Lebih lanjut ditegaskan Wabup Sabar AS, bahwa proyek ini merupakan salah satu program agenda prioritas dalam mewujudkan Visi Misi Pemkab Pasaman terwujudnya masyarakat yang lebih baik dan bermartabat," tutupnya. (Abd/Hr1)

 
Top