EKa Putra,SE Ketua Umum PBVSI Sumbar, yang juga Bupati Tanah Datar menyaksikan kejurda Volley Ball se Sumbar di Lapangan FKAN Pauh IX Kuranji Padang. Iven kejurda tersebut juga dihadiri Gubernur Sumbar H. Mahyeldi. @rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Ketua Prsatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumbar, Eka Putra, SE menghadiri iven akbar kejuaraan daerah (Kejurda) Volley Ball se Sumatra Barat Junior dan senior yang diadakan oleh Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji di Lapangan Voli medan nan bapaneh KAN Kuranji, Kota Padang, Minggu (14/11/2021).

Kehadiran orang nomor satu Tanah Datar disambut hangat oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi dan juga anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman.

Saat ditemui disela-sela acara, Eka Putra,SE mengatakan, kita patut bersyukur dan berterimakasih atas agenda besar volley ball se Sumbar ini oleh FKAN Pauh yang diprakarsai Evi Yandri. 

" Iven ini selain menjaga persatuan, menjalin silaturahmi juga menggairahkan semangat generasi muda akan dunia olahraga," pungkas Eka Putra.


Selain itu, lanjut Eka Putra, iven ini bisa sebagai alternatif menjauhkan generasi muda agar terhindar dari pengaruh negatif. Disamping itu juga sebagai motifasi bagi klub voli yang ada di Sumbar agar giat lagi dalam pembinaan.

" Kepada seluruh tim dan pemain selamat bertanding, semoga terlahirnya atlet-atlet baru cabor Volley Ball di Sumbar," pintanya.

Ia berharap, iven ini mesti diikuti oleh seluruh tim yang berlaga dengan serius, penuh sportifitas. Juga, tempatnya mereka menunjukkan kebolehannya.

" Di iven kejurda ini, anak- anak bisa menunjukkan kualitas dan permainan terbaiknya. Bisa juga nanti mereka yang memiliki skill yang baik terpilih untuk mewakili Sumbar diajang Kejurnas," kata Eka Putra lagi.(Hr1)

 
Top