Reuini Taragak Basuo Family gathering SMPN 8 Padang, angkatan 94 penuh akrab. @rie Sutan Malin Mudo


LubukMinturun, Kupaspost.com- Pertemuan Family Gathering taragak basuo yang diadakan oleh Alumni SMPN 8 Padang angakatan 94 dihadiri hampir seluruh angkatan tersebut. Acara family gathering dipusatkan di Villa rumah kayu Lubuk Minturun, Kota Padang, Minggu (19/12/2021).

Disampaikan Ketua Panitia, Fajril Syarif, ST acara ini merupan program menyatukan kembali rasa persaudaraan putih-biru yang hampir 27 tahun berlalu. 

Lanjutnya, meski tertunda lebih dari satu tahun di sebabkan Corona melanda. Namun, berkat semangat dan kegigihan bersama akhirnya iven taragak basuo ini terlaksana juga.

" Kepada seluruh panitia dan seluruh donatur dari alumni yang berperan aktif untuk mensukseskan acara ini, kami ucapkan terimaksih banyak," Ujar Fajril Syarif yang akrab disapa Paing.

Masih kata Paing, acara ini terlaksana berkat kerjasama dan kerja keras dari panitia juga dukungan dari pihak sekolah. Tak kalah penting, juga dukungan dari alumni yang berada diluar kota baik moril maupun materil.

Hal senada ditambahkan Ketua Alumni Angkatan 94 Adel Hendra, ST, MT iven taragak basuo family gathering ini merajut kembali rasa persaudaraan, menjauhkan segala perbedaan merekat rasa dalam satu kesatuan bingkian penguat tali persaudaraan.

" Alhamdulillah, alumni angkatan 94, sudah banyak berkiprah di bumi  nusantara ini. Ada yang menjadi Komando Paskas di Natuna, Ada yang di TNI AL Malang, ada yang di Kodim Bogor dan masih banyak lagi," beber Adel.

Kedepan, dengan adanya iven gathering ini bisa merangkul kembali kawan-kawan untuk bersatu dan bisa memberikan kontribusi bagi almamater, khususnya bagi adik-adik saat ini yang sedang belajar, pungkas Ketua Alumni 94 ini.

Selain acara hiburan, juga diadakan out bond dan fan game guna membangun keakraban diantara sesama alumni. Disamping itu, juga diberikan dana santunan kepada anak yatim dan piatu dari pihak anak-anak alumni sendiri. (Hr1)

 
Top