M. Zahdan Kardimon, S.A.P Wali Nagari Ambuang Kapua, sah menyandang gelar sarjana. Ist


Pariaman, Kupaspost.com- Menuntut ilmu memanglah tiada batas waktunya. Menuntut ilmu dianjurkan dari ayunan sampai keliang lahat. 

Prinsip itulah yang terpatri pada sosok Moh. Zahdan Kardimon, S. A. P sang Wali Nagari Ambuang Kapua, Kelurahan Sungai Sarik Tujuh Koto, Kabupaten Padang Pariaman.

Meskipun tertatih-tatih menyelesaikan studinya, disela-sela kesibukan beliau mengurus dan memikirkan kemajuan nagari yang ia pimpin. Namun, untuk menambah studi keilmuannya tentang aparatur pemerintahan nagari terus ia kejar.

Dan, alhamdulillah, tepatnya 17 Desember 2021 Kemaren akhirnya cita-cita mulia beliau meraih titel sarjana akhirnya tercapai.

Ketua Forum Wali Nagari Tujuh Koto Sungai Sarik ini terlihat sangat bahagia ketika pelaksanaan sakral pemindahan jambul toga oleh Ketua STIA Pariaman di kepalanya dan kini dipundaknya sah disematkan gelar kesarjanaan Sarjana Administrasi Publik  (S.A.P).

Saat di konfirmasi via phonselnya, Sabtu (18/12/2021) dengan penuh nada semangat ia mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kelancaran selama pendidikannya.

" Terimakasih kepada Istri tercinta, anak-anak, keluarga, andai taulan dan seluruh perangkat wali Nagari Ambuang Kapua atas supportnya. Gelar ini saya persembahkan buat kemajuan Nagari Ambuang Kapua kedepan," pungkasnya penuh semangat.

Ia melanjutkan, konsentrasi ilmu yang digeluti terkait persoalan regulasi, administrasi tata kelola pemerintahan khususnya di Nagari. Tujuannya, agar kedepan ilmu yang di raih bisa di aplikasikan dan diterapkan untuk kemajuan Nagari, tutup Kardimon. (Hr1)

 
Top