M. Ger, SS Wali Nagari Gurun Kabupaten Limapuluh Kota menyerahkan bantuan perlengkapan kepada pelajar tingkat Sd s.d SLTA di Kenagariannya. Ist


Limapuluh Kota, Kupaspost.com- Kenagarian Gurun, Kabupaten Limapuluh Kota M. Ger, SS menyalurkan dan menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah bagi siswa pelajar mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai tingkat SLTA sederajat, Jum'at (17/12/2021).

Dikatakan Wali Nagari Gurun, M. Ger, SS penyerahan bantuan perlengkapan sekolah/ beasiswa kepada para pelajar (SD, SLTP, dan SLTA) se Nagari Gurun dengan kategori KK kurang mampu yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

Lebih lanjut ia sampaikan, mengingat akan masuknya semester kedua tahun ajaran 2021 ini tentu anak-anak sangat membutuhkan biaya. Baik untuk buku, perlengkapan sekolah lainnya maupun untuk uang sekolah mereka.

" Pelajar yang menerima DD ini merupakan kategori keluarga kurang mampu/miskin. Guna meringankan beban keluarga akan kebutuhan sekolahnya," beber alumni Sastra Inggris Unand ini.

Kedepan, dengan diserahkan bantuan pelajar ini sangat meringankan sedikit beban biaya orang tua, khususnya bagi yang kurang mampu. Sehingga, keberlangsungan pendidikan anak-anak mereka tetap lanjut, imbuhnya. (Hr1)

 
Top