Amril "Aciak" Amin, S.A.P (baju hitam) bersama istri, anak dan keluarga saat mengadakan family gathering dalam rangka HUT ke-10 tahun Aciak Mart. @rie Sutan Malin Mudo


PadangPanjang, Kupaspost.com- Tepatnya tanggal 25 Desember tahun ini, genap sudah 10 tahun atau dua dekade kehadiran Aciak Mart di Kota Padang. Ya, usia 10 tahun bukanlah mudah merawatnya untuk bertumbuh, biasanya masa ini merupakan kematangan managemen ekonomi juga tak terlepas komitmen sang Owner membangun  building trush dengan kostumer.

Membangun dan mendirikan sebuah usaha retail dan waralaba hasil cipta anak nagari bukanlah hal yang gampang ditengah persiangan global dan pasar moderen saat ini.

Namun, Amril Amin, S. A. P sang Founder sekaligus Owner Aciak Mart berbekal keyakinan, kemauan dan kepercayaan semua pihak, Alhamdulillah kehadiran Aciak Mart mampu menjawab semua tantangan tersebut bahkan mampu membeeikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Disampaikan Aciak Amin begitu kesehariannya ia disapa, hari ini kami pimpinan dan seluruh karyawan baru saja selesai mengadakan rangakain acara Ulang tahun Aciak Mart yang ke-10 tahun di Cottage Aie Angek. 

Masih kata Aciak, disini sekaligus melakukan pengundian bagi para pemenang. Sebagai wujud syukur dan kami kembalikan lagi kepada pelanggan setia berupa hadiah hiburan dan hadiah utama 1 paket umroh untuk satu orang.

" Alhamdulillah, proses pengundiannya transparan, aman dan dengan sistem live streaming. Juga, bagi pelanggang nanti kami tempelkan pengumuman di seluruh outlet Aciak Mart," urai Aciak Amin yang juga Wakil Ketua DPRD Padang ini.

Harapan kita semua, semoga minimarket lokal ini semakin berkembang dan menjadi pilihan masyarakat kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya dalam hal melakukan pembelanjaan, harap Aciak.

" InsyaAllah, kami (Aciak Mart) selalu hadir, setia dan non stop melayani 24 jam, dengan belanja hemat, amat dan harga murah," imbuh Ketua PKDP Padang ini.

Aciak melanjutkan, terimakasih juga kepada para karyawan Aciak Mart yang selalu terdepan dalam melayani para pelanggan setia Aciak Mart. Juga yang paling utama dan istimewa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pelnggan setia Aciak Mart yang selalu belanja keperluan sehari-hari di Aciak Mart.

Salah seorang pelanggan setia Aciak Amin, Arie mengucapkan terimakasih kepada Bpk. Amril Amin (owner dan founder) yang telah membuka peluang usaha bagi anak nagari dan juga menyuguhkan pelayanan yang baik diseluruh Aciak Mart yang ada. 

" Semoga Aciak Mart semakin maju, berkembang dan sukses. Dari 7 outletnya terus bertambah, bahkan hadir di seluruh Kabupaten/Kota di Sumbar memajukan UMKM dan ekonomi masyarakat bawah," ujar Arie warga Padang Timur ini. (Hr1)



 
Top