Lima Puluh Kota,Kupaspost.com -

Pemerintah Kabupaten  Limapuluh Kota dibawah kepemimpinan Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri Melantik dan Mengambil Sumpah 227 pejabat  administrator ke dalam jabatan fungsional dalam rangka penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional , di aula kantor Bupati, Bukik Limau, Sarilamak, Jum'at (31/12) sore. 


Dalam acara pelantikan tersebut, Bupati diwakili oleh Sekretaris Daerah Widya Putra yang didampingi Asisten III, Ahmad Zuhdi Perama Putra, Sekretaris Dewan, Dedi Permana, yang sebelumnya menjabat Asisten I, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Aneta Budi Putra, dan Kepala Bagian Organisasi Deki Yusman. 


Pelantikan kali ini berdasarkan Permenpan RB Nomor 17 tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional dan Permenpan RB Nomor 25 tahun 2021 tentang penyederhanaan struktur organisasi pada Instansi Pemerintah untuk penyederhanaan birokrasi.


Sekda Kabupaten Limapuluh kota Widya Putra mengatakan Pelantikan Pejabat Fungsional  dilaksanakan penghujung tahun ini, kiranya juga menjadi momentum strategis untuk kita semua sebagai pemacu penyemangat untuk berbuat yang terbaik di tahun 2022 mendatang.


"Kebijakan Bapak Presiden Joko Widodo untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional sebagai langkah peningkatan efektifitas dan efisiensi dilaksanakan untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik, merupakan dasar dilakukannya penyederhanaan birokrasi melalui penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional, "kata sekda Widya kepada media


Sekda Widya berpesan, selalu tingkatkan loyalitas, tingkatkan kesatuan dan kesatuan dalam budaya bekerja, agar terciptanya pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat. 


"Saya menekankan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi," pesannya.


"Saya atas nama Pemkab Limapuluh Kota mengucapkan selamat. Harapan kami kiranya amanah yang akan diemban nantinya dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,"pungkasnya. (JPP) 




 
Top