Eri Mahmuda Manager tim PB Bulutangkis Kuranji memberikan bonus uang tunai kepada atlet yang meraih medali di Porkota 2021. Ist/@rie Sutan Malin Mudo


Padang, Kupaspost.com- Tim Bulutangkis Kecamatan Kuranji yang diarsiteki oleh tokoh muda Erianto Mahmuda keluar sebagai juara umum di cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis di ajang Porkota Padang 2021. 

Auman Harimau Kuranji kembali menggema di lapangan Hall PB Atalanta Parak Kopi Padang Utara, Jumat (17/12 /21).Tim PB Bulutangkis Harimau Kuranji mengumpulkan dua medali emas, satu perak dan empat perunggu. 

Disampaikan Ketua Kontingen Kuranji, Syahrul Fadli, kemenangan tim bulutangkis Kuranji sukses meraih juara umum ini tak telepas dari polesan dan olahan tangan dingin Manajernya Erianto Mahmuda. 

Karena, selama ini Erianto dikenal dengan tokoh peduli Cabor Bulutangkis. Meskipun, sebelumnya Kuranji menargetkan merebut 4 medali emas.

Sementara itu,  Erianto sang Manager tim yang juga Ketua PMI Kuranji mengatakan,  menghadapi Porkota 2021 Cabor Bulutangkis Kuranji menurunkan enam atlet putra dan putri, yang turun di lima nomor pertandingan.

Alhamdulillah, meskipun sedari awal kita menargetkan 4 emas. Namun, mampu mengoleksi 2 emas itu juga sudah lebih baik, ujar pria yang bersahaja ini.

“Tapi, kita tetap sukses meraih peringkat juara umum,” ucap Manajer Tim Kuranji Erianto Mahmuda di sela sela penutupana Porkota Cabang Bulutangkis di Padang.

Lanjut Eri Mahmuda, sebagau bentuk dan wujud menghargai para atlet, kami memberikan Bonus kepada semua Atlet-atlet yang mendapatkan Medali dan membawa Porkota Cabor Bulutangkis "HARIMAU  KURANJI" Menjadi Juara Umum Porkota Tingkat Kecamatan di Kota Padang.

Sementara, Porkota Padang 2021 Cabang Bulutangkis ini ditutup Kadispora Padang Mursalim Nafis.

Kemudian, disusul Tim Padang Barat dengan perolehan medali dua emas dan satu perunggu. Sementara itu Kecamatan Lubuk Kilangan mendulang satu medali emas dan satu perunggu, sehingga finish di posisi ketiga.

Ketua Panpel Porkota Padang 2021 Cabor Bulutangkis H Syahril didampingi Sekretaris Akhirudin mengucapkan terima kasih terhadap kerja keras panitia partai Cabor Bulutangkis. 

“Karena panitia telah bekerja maksimal siang dan malam demi mensukseskan Porkota cabang bulutangkis ini,” ujar Syahril. (Hr1)

 
Top